Las Mejores Casas de Apuestas Online en Peru en 2021 y mas Seguras -

Liga 1 Betsson 2022 | Transfer terpopuler 2022

League 1 Betsson penuh dengan pemain baru, dan faktanya tim-tim tersebut menjadi semakin kompetitif untuk musim berikutnya. Apa yang paling populer tahun ini? Mari kita lihat pemain mana yang paling cocok untuk Liga 1 2022 yang baru ini

Liga 1Sumber: Republik

Di Alianza Lima:

Paulo Hurtado

Sang “kuda” Paolo Hurtado adalah salah satu kemungkinan penandatanganan yang paling banyak dibicarakan oleh para penggemar dari Aliansi. Banyak yang mengingatnya karena gol mistis yang dia cetak ke gawang Ekuador di Quito, untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia, di mana Hurtado mengubah skor menjadi 2-1 yang membuat Peru bergetar. Pemain Uni Spanyol Chili saat ini memiliki kontrak dengan tim itu untuk semua tahun 2022. Meskipun demikian, ia tidak mengesampingkan untuk mencapai skuad intim untuk musim ini. “Saya ingin bermain di tim lagi. Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan bermain. Suatu hari Anda bisa berada di satu tempat dan hari berikutnya Anda telah berganti klub. Anda tidak akan pernah bisa menutup pintu ke klub yang memberi Anda segalanya,” kata Hurtado beberapa hari lalu.

Liga 1Sumber: Diario Libero

Pemain yang saat itu biasa dipanggil oleh Ricardo Gareca untuk pertandingan Timnas ini memulai debutnya bersama Alianza Lima di Divisi Satu, pada 17 Februari 2008, saat memasuki babak kedua pertandingan yang diarahkan tim tersebut. oleh Richard Paéz dia kalah dari Sport Ancash di Huaraz, pada tanggal pertama Turnamen Apertura. Di sisi lain, ia mencetak gol pertamanya di sepak bola profesional Peru pada 9 Maret 2008 melawan Universitas César Vallejo di Trujillo. Di musim pertamanya dengan jersey “grone”, Paolo Hurtado memainkan dua puluh pertandingan dan hanya mencetak dua gol. Akankah “Caballito” kembali ke klub awalnya?

Liga 1

Santiago Vera

Pemain lain yang terdengar cukup kuat adalah gelandang serang Argentina Santiago Vera. “Dalam radar Alianza Lima, gelandang serang Argentina Santiago Vera. ‘Pomelo’ milik Olimpia dan dipinjamkan dari Almirante Brown. Jam-jam yang menentukan datang dalam gambaran intim ”lapor media yang berbeda.

Dan pemain inilah yang menempatkan dirinya dalam opsi Aliansi untuk ditandatangani, karena prioritas pada prinsipnya adalah mendapatkan jasa Raziel García, pemain yang memiliki tahun 2021 yang luar biasa, namun niat mantan pemain Cienciano itu sama untuk bermain. di luar. Begitulah cara dia memilih untuk bergabung dengan Deportes Tolima de Colombia, mengabaikan kedatangannya di Alianza. Dengan demikian, kedatangan pemuda Argentina ini semakin dekat.

Sumber: El 1 Digital

Santiago Vera bermain sebagai gelandang ofensif dan klubnya saat ini adalah Almirante Brown dari Argentina, berada di bawah kontrak pinjaman hingga Desember 2021, karena pemain tersebut termasuk dalam catatan Olimpia dari Paraguay. Saat ini, “Pomelo” memiliki 23 pertandingan yang dimainkan dengan Laksamana Brown, di mana ia mencetak 8 gol dan memberikan 4 assist, angka yang menarik perhatian pemimpin “Biru Putih”. Meski usianya masih muda, 22 tahun, pemain ini tahu cara bermain di jajaran San Lorenzo de Paraguay dan Olimpia di negara itu. Selain itu, Vera memulai kariernya di sepak bola di divisi kecil River Plate de Argentina. Apakah Anda akan memakai warna biru dan putih di musim mendatang?

Di Sporting Cristal

Diego Selamat malam

Sebuah nama yang terdengar lebih dari sekali di bursa transfer masa lalu sepak bola Peru. Dari Chili, kemungkinan Diego Buonanotte tiba di Sporting Cristal telah dikatakan, karena ada minat dari tim Rimense untuk mengontraknya. Pesepakbola Argentina, yang memiliki kewarganegaraan Chili, memiliki segalanya untuk meninggalkan Universitas Katolik, tim terbaru dalam karirnya, tetapi belum diketahui di mana ia akan bermain musim 2022, karena ia memiliki beberapa proposal di tangan.

Sumber: Diario Libero

Buonanotte yang “kerdil” praktis di luar catatan Katolik Chili, hal ini karena tim Chili menolak tawaran pembaruan pemain. Untuk alasan ini, Cristal bergabung dengan daftar tim yang tertarik untuk mengontraknya untuk musim depan. Salah satu kompetisi Cristal adalah Everton dan Unión Española, menjadi tim Viña del Mar yang selangkah lebih maju sehubungan dengan perekrutannya, tetapi jelas mereka bukan satu-satunya, karena dari Bolivia mereka juga mencoba untuk mengontraknya. Jika dia tidak melanjutkan di Chili, klub Bolivia yang menanyakan situasi Buonanotti adalah Royal Pari, Always Ready dan Jorge Wilstermann, jadi tidak ada kekurangan tawaran untuk penyerang berusia 33 tahun itu. Soal minat Sporting Cristal, belum ada tawaran khusus dari Diego Buonanotte. Klub Rimense memiliki skuad yang hampir tertutup kecuali untuk beberapa gerakan menit terakhir.

Mari kita ingat bahwa Diego Buonanotte memulai karir profesionalnya bermain untuk River Plate dari Argentina, ini layak kemudian bermain untuk Málaga dari Spanyol dan kemudian untuk Granada dari negara yang sama. Setelah karirnya di Spanyol, Buonanotte melewati Pachuca di Meksiko, Quilmes di Argentina, AEK Athenas di Yunani dan akhirnya bermain untuk Catholic University of Chile, sebuah tim dari mana dia baru saja dibubarkan. Apa yang akan menjadi nasib “kurcaci”?

Di Universitas

Yuriel Celi

‘U’ mengevaluasi penandatanganan pemain sepak bola berusia 19 tahun Yuriel Celi, sehingga ia dapat berkontribusi pada set “Krim” ke Tas Menit. Dan peraturan baru dari Professional Soccer League of the Bag of the minute sebagai persyaratan penting ini menjadi kejutan bagi para pemimpin tim Ate, karena di tim Gregorio Perez hanya memiliki penyerang Guillermo Larios sebagai pemain Sub. 20 yang dapat ditambahkan, dalam hal apa pun seseorang harus menggunakan elemen kategori Sub 18, karena persyaratannya adalah untuk mengumpulkan setidaknya 1785 menit, yang akan menyisakan rata-rata 45 di lapangan untuk setiap pertandingan Apertura dan 60 Dalam Clausura.

Sumber: El Futbolero Peru

Menghadapi situasi yang tidak menguntungkan bagi Universitario ini, nama Yuriel Celi diaktifkan. Pemain tersebut mengakhiri kontraknya dengan Cantolao dan saat ini berstatus bebas agen. Untuk alasan ini, komando teknis Universitario menjadi tertarik dengan kemungkinan penandatanganannya, dan untuk ini, referensi diminta baik di Cantolao maupun direktur teknis yang mengarahkan gelandang serang sepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Mari kita ingat bahwa Yuriel Celi telah mendaftarkan tiga musim di Liga 1, semuanya mengenakan seragam ‘Dolphin’, dengan total 57 pertandingan (43 sebagai starter) dan 9 gol. Terlepas dari masalah yang dia sumbangkan ke Pertukaran Menit di tahun-tahun sebelumnya, partisipasinya dan desas-desusnya tentang Universitario juga jatuh pada penampilannya, yang tidak hanya mengacu pada “U”, tetapi juga membawanya hampir pindah ke Racing Club. Argentina.